Aku Merindukannya ...

 Lagi-lagi blog ini terasa sangat begitu pribadi. Aku ingin menceritakan sesuatu yang personal.

Aku merindukannya. Aku merindukan buku serial Sherlock Holmes.

Aku pernah menuliskannya. Aku lupa di mana, entah di blog ini atau di story medsosku. Aku pernah menulis, "aku sengaja tidak menyelesaikan seri Sherlock Holmes ini langsung. Aku menyisahkan beberapa kasus dari buku yang terakhir. Alasannya, agar suatu saat kalau aku kangen baca buku Sherlock Holmes bisa aku baca lagi."

Aku membaca Sherlock Holmes mungkin tiga tahun yang lalu (menyisahkan beberapa kasus). Aku belum mengenal aplikasi bookmoory untuk memberikan laporan berapa hari aku telah membaca suatu buku. Mungkin, untuk kasus buku seri terakhir Sherlock Holmes ini sudah ribuan hari.

Membaca ulang buku dengan garis cerita yang aku sudah tahu, aku kurang suka. Beberapa buku bagus, memang aku baca hanya sekali saja tanpa mengulangnya. Aku tidak suka membaca ulang. Namun, untuk kasus buku ini (Sherlock Holmes) bisa diakali dengan tidak menyelesaikan kasus-kasusnya sampai aku benar-benar merindukannya. Voila! itu terjadi sekarang.

Melanjutkan baca buku Sherlock Holmes menjadi satu keinginan terbesar sekarang ini. Ya, sudah. Aku hanya ingin mengatakan hal ini saja. Aku benar-benar merindukan kasus-kasus Sherlock Holmes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ujung Hidungmu

Jika Saja Tuhan Bertanya

Perempuan dalam Mimpi