Beri Aku Tanda, Sayang

 Apa kita sedang berjalan di jalan yang benar

Meniti jarak yang tak lagi kita pikirkan

Apa kita sedang berjalan ke arah yang benar

Melangkah dengan harap, lupa sebelumnya


Kamu tidak pernah mengatakan apa-apa

Kamu tidak pernah memberikan tanda:

Marah, sedih, sebal, atau hal-hal duka lainnya.

Hingga, kamu pergi. Itu satu-satunya tanda.


Tidak semua salahmu. Kita, juga salahku.

Salahku, aku tidak pernah bilang padamu,

"aku suka kamu." hanya karena aku takut

jawabanmu. Aku tidak akan mengatakan itu.


Kita tidak tahu apakah ini jalan yang benar

Aku diam, kamu meniti jarak semakin leluasa

Kita tidak tahu sejak kapan jadi tak terarah

Aku diam, kamu melangkah jauh dari kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jika Saja Tuhan Bertanya

Ujung Hidungmu

Perempuan dalam Mimpi