Momoar Pertikaian

 Dia memukulku, tepat pada bagian

kepala, tengkorak, sampai menembus

ke dalam otak. Maka aku langsung tak

sadarkan diri. Rasanya seperti terbius.


Dalam gelap tak sadarkan diri itu

Aku masih bisa mengingat-ingat

Sebelum dipukul olehnya, aku manusuk

dada, lalu ku gores sampai ke perutnya.


Tiba-tiba rasanya sakit tak tertahankan

Aku merasa, mungkin saja sebentar lagi

aku akan tersadarkan. Karena sakitnya

bukan main. Tapi ternyata, itulah mati.


Maka saat nyawaku melayang dari tubuh

Aku melihat seonggok tubuhku, dan tubuhnya

yang berlumurkan darah. Tubuhku masuk

tong sampah. Sedangkan di sana, tubuhnya

yang berdarah, dijilati oleh anjing-anjing kudisan.

Dan kami, merasa sangat begitu hina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jika Saja Tuhan Bertanya

Ujung Hidungmu

Perempuan dalam Mimpi