Sebuah Tahun yang Membuat Tumbuh

 Saya merasa tahun ini lebih buruk daripada tahun kemarin.

Jujur saja, saya merasa ada grafik naik di tahun sebelumnya. Banyak hal yang saya terima dan membuat saya bahagia di tahun sebelum. Tapi di tahun 2023 ini, jika digambarkan dalam bentuk grafik, saya sedang terjun bebas.

Pasalnya saya tidak memiliki pencapaian sama sekali. Pencapaian saya hanya skripsi. Itu saja seharusnya saya bisa menyelesaikan di semester ke delapan. Tapi, karena molor dan penyebabnya adalah saya sendiri. Saya baru menyelesaikannya di semester sembilan.

Tentu, saya tahu ini bentuk buruk untuk sebuah portofolio. Tapi, saya tidak ingin menyalakan satu lain hal, karena satu dan lain hal itu bisa teratasi tentunya jika saya dapat menjalankan skripsi dengan baik.

Saya ingin bangkit di tahun depan!

Ah, rupanya saya sudah terlalu serius.

Ya, tapi begitu bentuk grafiknya. Jika di tahun 2021 akumulasi kebahagiaan saya di 70%, tahun 2022 naik di 85%, grafik kebahagiaan saya di 2023 ini 40%. Sangat buruk, pasalnya saya merasa tidak ada hal yang membuat saya begitu bahagia di tahun ini.

Kacau, berantakan, ya semua sinonim berantakan dan kacau itu dijadikan satu menjadi tahun 2023!

Sungguh. Sudahlah saya ingin mengakhiri tulisan ini. Karena saya susah nemu kelucuan, lagi mandek jokes-jokes receh saya. Hahaha!

Terima kasih, teman-teman yang sudah membaca!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jika Saja Tuhan Bertanya

Ujung Hidungmu

Perempuan dalam Mimpi