Aku ini Pencuri

 Di tengah malam, diam-diam

aku mencuri sebuah kenangan

membobolnya dari rumah kita

yang lama, yang temboknya telah usang


Aku membawa lari curian, lalu pergi

Aku harap curianku bisa sampai 

menggapai dunia di balik mataku ini

semata agar aku bisa bertemu denganmu di mimpi


Ah, aku tidak mungkin tertangkap. Karena kita detektifnya

Waktu dulu ketika aku bilang, persilakan aku menjadi

Sherlock Holmes. "senang bersamamu patnerku,

Watson." kamu tertawa. Itu jadi salah satu barang curianku.


Lalu aku mengambil lainnya lagi. Anggap saja sekarang

aku ini maling yang paling handal. Aku berhasil

mengambil seluruh isi rumah kita, yang lama.

Semuanya... benar-benar semuanya sampai bersih


Aku tahu kamu tak akan pulang

Kalau kamu sudah pulang, aku ingin kamu...

Aku tahu kamu tidak mungkin pulang kan?

Kalau kamu benar-benar pulang. Aku...


Aku ingin ...

...

......

.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jika Saja Tuhan Bertanya

Ujung Hidungmu

Perempuan dalam Mimpi